Founder:

Mohammad Ridwanullah

Sekilas Tentang Kami:

Situs www.zaad.my.id adalah situs berbagi informasi yang diharapkan bisa memberikan manfaat kepada semua pembaca.

  • Kami menyajikan artikel dan berupaya semaksimal mungkin memperhatikan aspek ilmiah dengan merujuk kepada kitab-kitab induk masing-masing mazhab.
  • Merujuk pada sumber-sumber yang kredibel dengan mencantumkan setiap sumber dari tulisan yang diposting.
  • Lebih mengedepankan kualitas dari pada sekedar kuantitas, karenanya kami bisa menghabiskan waktu beberapa hari untuk menjawab satu pertanyaan untuk memastikan kualitas yang kami tulis dengan merujuk pada sumber-sumber yang tertera dalam referensi.
  • Fokus website ini adalah pembahasan seputar fiqh, ushul fiqh dan qawaid fiqhiyyah, namun kami juga menyajikan artikel-artikel lainnya yang kami harapkan dapat memberikan manfaat bagi kita semua di dunia lebih-lebih di akhirat kelak.
  • Kami tidak memberikan fatwa, tarjih yang kami sampaikan merupakan tarjih dari ulama terkemuka dengan mencantumkan sumbernya. Namun demikian ada beberapa yang merupakan tarjih dari kami dengan melihat kekuatan masing-masing pendapat.

Ketentuan Layanan:

  1. Dilarang melakukan spamming di website kami termasuk di kolom komentar.
  2. Untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan maka dilarang memposting ulang artikel di website atau kanal lain tanpa izin dari kami.
  3. Semua pembaca diizinkan dan dianjurkan untuk membagikan/share link artikel yang mengarah langsung ke website ini baik di sosial media atau di media-media yang lain.
  4. Semua pembaca diizinkan untuk mencetak artikel dalam website ini, baik dalam bentuk cetakan fisik atau dalam bentuk PDF dengan tidak memodifikasi atau menghapus atribut website ini, artinya jika hendak mencetak maka harus mencetak sampai halaman terakhir yang berisi keterangan penulis dan hak cipta. Pembaca bisa langsung mencetak dengan menekan ctrl+P atau menekan tombol print yang ada pada menu share/bagikan di ujung bawah artikel.